Nomor 1 : Bagaimana Caranya Promosi?


NOMOR1.com menyediakan banyak sekali cara promosi yang bisa Anda gunakan setiap saat:

Facebook MULTI-POSTING disediakan khusus sebagai salah satu cara praktis untuk promosi, khususnya di Facebook. Cara ini tentu bukan satu-satunya cara, tapi Anda bisa memulai dari sini.

Dengan Facebook Multi-Post Anda bisa posting ke banyak teman/group/fan-page sekaligus. Bagi Anda yg sering melakukan promosi di Facebook, fitur Facebook Multi-Post tentu sangat membantu. Dengan sekali click, otomatis akan melakukan posting ke wall teman-teman, groups dan fan-pages yg Anda tentukan. Satu click, semua langsung terkirim otomatis.
Silahkan click di: FACEBOOK MULTI-POSTING

Jangan lupa mengaktifkan AUTO-PROMO, yaitu fitur yang otomatis bekerja siang malam untuk mempromosikan website replika Anda. Aktifkan fitur AUTO-PROMO ini untuk meningkatkan penyebaran website replika Anda. Fitur AUTO-PROMO mampu bekerja di seluruh Social Media yang ada seperti Facebook, Twitter, Linkedin, dll.

Click untuk aktifkan: FACEBOOK AUTO-PROMO, TWITTER AUTO-PROMO, LINKEDIN AUTO-PROMO, GOOGLE AUTO-PROMO, YAHOO AUTO-PROMO dan MYSPACE AUTO-PROMO

Di setiap artikel, cerita inspirasi, kutipan kata mutiara, poster motivasi, selalu terdapat tombol-tombol "POST TO FACEBOOK", "POST TO TWITTER", "POST TO LINKEDIN", "POST TO MYSPACE", "POST TO BLOGGER", dan lainnya.

Setiap kali Anda click tombol-tombol tersebut untuk posting ke Social Media yang bersangkutan, maka artikel/cerita/kutipan/poster tersebut akan di-posting lengkap dengan link website replika Anda secara otomatis. Sering-seringlah Anda men-share artikel/cerita/kutipan/poster dengan click di tombol-tombol khusus tersebut.

Maksimalkan Facebook Fan-Page Anda dengan mengintegrasikan custom tab NOMOR1 di fan-page tersebut. Selain mempercepat pertumbuhan jaringan NOMOR1 Anda, pemasangan custom tab di fan-page Anda otomatis akan meningkatkan jumlah LIKE di fan-page Anda karena sudah tersedia sistem FAN GATING yang canggih (Fan-Gating lebih kurang berarti "Anda harus LIKE dulu Page ini, baru bisa melanjutkan")

Silahkan click untuk: FACEBOOK CUSTOM FAN-PAGE TAB

Tersedia pula berbagai fitur promosi kreatif lainnya. Silahkan mencoba TEXT-ART STATUS, FACEBOOK FRIENDS AUTO-GALLERY dan FACEBOOK AUTO-LIKE


Sekarang apa yang harus saya lakukan?

Yang terpenting adalah mencatat alamat Website Replika Pribadi Anda, lalu sebarkan alamat website replika itu ke teman-teman sebanyak mungkin. Penyebaran boleh melalui email, SMS, BBM, YM, facebook, twitter, dll.

Alamat website replika pribadi anda adalah: http://nomor1.com/

Selain alamat website replika utama di atas, Anda bisa juga menggunakan alamat website replika alternatif berikut ini:
  1. http://smartprosumer.com/
  2. http://wowmind.com/
  3. http://aturkeuangan.com/
  4. http://ayoberbisnis.co.id/
  5. http://wujudkanimpianku.com/

Setiap ada teman yg click dan login dari alamat website replika tersebut, otomatis akan dikenal oleh sistem dan dimasukkan ke dalam jaringan Anda.

Selanjutnya pada saat terjadi transaksi/aktivasi dalam jaringan Anda, otomatis akan ada Bonus Royalti yang dihasilkan untuk Anda.

Bonus Royalti ini akan diakumulasi setiap bulan (dari tanggal 1 hingga akhir bulan), yang kemudian akan dibayarkan (ditransfer ke rekening Anda) pada tanggal 10-15 bulan berikutnya.

Bagaimana cara mengajak teman/jaringan saya ikut melakukan Aktivasi Lisensi VIP?

Masih bingung mengajak teman/anggota jaringan ikut melakukan Aktivasi Lisensi VIP?
Salah satu fitur-fitur ini sangat potensial untuk membuat teman/jaringan Anda ikut bergabung menjadi member VIP:

Apakah ada teman-teman Anda yang membutuhkan web hosting untuk keperluan apapun (membangun website, blog, toko online, forum, dll). Ceritakan bahwa seluruh member VIP NOMOR1.com sudah otomatis mendapatkan fitur UNLIMITED webhosting yang bisa digunakan untuk apa saja (unlimited space, unlimited bandwidth, unlimited domain)


Apakah ada teman-teman Anda yang membutuhkan website profesional, blog profesional, online shop profesional, atau sejenisnya? 

Tim NOMOR1.com akan membantu (setup, customize, design, dll) utk kebutuhan website/store tersebut. Fasilitas support khusus ini berlaku untuk seluruh member VIP NOMOR1.com

Apakah ada teman-teman Anda yg menyukai materi-materi pengembangan diri, seminar, training, tutorial, dll. Seluruh member VIP memiliki akses ke materi-materi tersebut dengan total lebih dari 200.000 file (atau lebih dari 40 GB)

Juga tersedia koleksi ribuan e-Books bermutu, koleksi e-Magazines, Audio-CD dan Video Tutorial

Ada pula koleksi Brainwave Audio Theraphy (gelombang otak) utk meningkatkan daya pikir, kreativitas, ketenangan batin, pengobatan/penyembuhan tertentu dan untuk berbagai tujuan lainnya.

Fitur-fitur promosi online teranyar, auto-promo via email dan social media (facebook, twitter, myspace, linkedin), dan fitur-fitur promosi kreatif lainnya.

Dan tentu saja: Potensi Bonus Royalti yang tidak terbatas dari jaringan yang terbentuk. Jaringan ini bersifat abadi (selamanya akan menjadi milik Anda, tidak akan pernah bergeser ke orang lain). Selama ada transaksi dalam jaringan Anda (baik dari member baru maupun member lama), selama itu pula anda akan terus menerus mendapatkan Bonus Royalti.

Seluruh member VIP mendapatkan akses penuh ke data jaringannya, seperti nama, email, nomor telepon, id facebook, id twitter, dll. Jaringan NOMOR1.com ini dapat menjadi layaknya NAME-LIST yang sangat bernilai dan bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis Anda sendiri (diluar NOMOR1.com), baik itu online maupun offline.


Siapa saja yang potensial untuk diajak bergabung?

Para pelaku bisnis online, pemilik toko online, pemilik blog/website dan sejenisnya, yang pasti membutuhkan cara-cara promosi yang baru dan efektif. Anda bisa menjelaskan fitur-fitur promosi canggih yang terdapat di NOMOR1.com untuk mereka gunakan bagi kepentingan bisnis mereka masing-masing.

Para agen properti dan/atau agen asuransi dapat memaksimalkan fitur-fitur NOMOR1.com guna membangun database NAME LIST yang tentunya sangat berguna untuk perkembangan jaringan bisnis mereka.

Para pelaku bisnis multi level marketing, baik online maupun offline. Selain dapat membangun database NAME LIST bersama NOMOR1.com, dapat pula mengintegrasikan website/blog mereka yang sudah ada dengan sistem NOMOR1.com.

Para pengusaha yang ingin berekspansi dengan membangun pemasaran secara online dan/atau memulai jaringan bisnis multi level marketing sendiri, dapat memiliki sistem yang sama dengan NOMOR1.com untuk produk/service yang mereka tawarkan.

Bila Anda sendiri adalah pelaku bisnis multi level marketing, maka sistem NOMOR1.com bisa Anda tawarkan kepada para "sideline" dan "crossline" Anda. Selama ini Anda tidak bisa "menjual" apapun kepada "sideline" dan "crossline" karena etika bisnis multi level. Anggaplah NOMOR1.com seperti "tools" baru yang netral dan bisa Anda tawarkan kepada siapapun, bahkan kepada "sideline" dan "crossline" Anda tanpa melanggar kode etik bisnis multi level. Luar biasa bukan!

Para pemula yang ingin belajar bisnis jaringan, mahasiswa/i, karyawan, ibu rumah tangga, dll. Semuanya bisa Anda ajak untuk belajar memulai bisnis jaringan bersama NOMOR1.com.

Tidak semua orang dapat "dipaksa" menjalankan bisnis NOMOR1.com. Tetapi semua pelaku bisnis online niscaya pasti memerlukan fitur-fitur promosi canggih bersama sistem NOMOR1.com, maupun materi-materi pengembangan diri dari penulis dalam dan luar negeri. Keseluruhan itu membuat NOMOR1.com dapat Anda tawarkan praktis ke seluruh teman yang ingin meledakkan bisnisnya, baik online maupun offline.



Komentar

Postingan Populer