MLM : Sinergi Usaha Yang Luar Biasa.


Mungkin ada beberapa bisnis yang memiliki kelebihan-kelebihan Network Marketing di atas, tapi adakah SATU peluang yang memiliki semuanya? Rasanya Network Marketing masih merupakan sistem wirausaha yang paling menjanjikan.

Saya sendiri merasa senang berbagi dengan saudara-saudara dan teman-teman kami atas peluang usaha ini dengan memberikan gambaran bahwa usaha ini bisa dianggap sebagai tambahan kenaikan gaji kita di kantor tiap tahun atau bulan, dengan begitu mereka banyak tertarik karena di jaman susah begini dan kebetulan banyak keluarga dan teman saya juga kesusahan dan di gaji kantornya sudah tidak naik bertahun-tahun sangat tertarik dengan peluang ini, akan tetapi setelah mereka tertarik saya memberikan gambaran bahwasanya kerja MLM juga cukup berat “malunya”, “waktunya”, tapi itu hanya diawalnya saja dan seterusnya apabila kita tekun insya Allah semua akan tergantikan dalam jangka waktu hanya 3 atau 4 tahun saja dengan mengganti rencana Empat Puluh Tahun kita. Yakni usaha 3 hingga 4 tahun kerja keras insya Allah akan menggantikan pendapatan kita selama empat puluh tahun dan mungkin melebihinya. Buat saya “jangan pernah berfikir gengsi kalau anda tidak punya uang, tapi anda pasti jadi orang bergengsi kalau anda punya uang”

Atau ada juga yang melakukannya dengan kesungguhan dengan komitmen dilakukan 2 atau 3 tahun penghasilan jutaan dibandingkan kita melakukan dengan kebiasaan 20 tahun tapi penghasilan 2 atau 3 jutaan, semua tergantung pilihan dan andalah yang menentukan mau berapa lama anda lakukan.

BlakBlakan 

Komentar

  1. Semua mlm memang bagus di produk2nya...tapi produk yang membawa pemakai dan penjual mendapat keuntungan dan keberkahan itu yang jarang,klo berkah utk keberhasilan akan mengikuti....org yang menjual juga amanah akan juga berpengaruh Ke keberhasilan....anda akan sadar bila downline anda akan mendoakan anda...itulah awal anda akan berhasil kedepan...krn ada doa yang selalu menyertai usaha anda dalam mengenalkan brg anda,sukses selalu buat anda semua

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer