Air Ion Perak atau Ionic Silver Water

Air Ion Perak atau Ionic Silver Water  merupakan larutan yang mengandung  ion dan koloid perak murni (Ag+) 99,99%, yang dibuat dengan proses elektrolisasi arus listrik positif di dalam media air suling atau aquadest.

Dalam proses elektrolisasi ini atom perak akan melepaskan elektron ion perak yang secara aktif dapat melawan infeksi bakteri, virus dan mikroba lainnya. Satu jenis obat atau antibiotik biasanya hanya efektif terhadap 6-7 jenis mikroba saja. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa partikel perak efektif terhadap lebih dari 650 jenis bakteri, virus, kuman dan jamur penyebab penyakit tanpa efek resisten dan efek samping lainnya.

Ionic silver water dibuat dengan teliti menggunakan listrik arus searah voltase rendah konstan (Low Direct Current Voltage - Constant Current) dan kutub bolak-balik (reversing polarity) sehingga menjamin terbentuknya partikal koloid dan ion perak dengan ukuran terkecil.

Fakta Ionic Colloidal Silver Water:

Partikel dan ion perak dengan diameter 0,0003 – 0.05 mikron yang dalam bentuk aslinya tidak terikat dengan elemen lain, terlarut dalam air suling murni, tidak mengandung protein, garam dan unsur lainnya. Terbentuk melalui proses elektromagnetik penarikan partikel perak dari batangan perak murni ke dalam air suling. Diklasifikasikan sebagai antibiotik alami, supplemen alami dan disinfektan antiseptik.

Memiliki spektrum aplikasi yang luas sehingga dapat digunakan secara oral (diminum), topical (diolesi di kulit), di bagian tubuh manapun, termasuk pada mata.

Air ion perak berbentuk bening, sedikit pahit, tidak berbau, tidak mengandungi zat beracun, tidak mengandung alcohol dan zat atau mineral tambahan lainnya.

Air ion perak adalah antibiotik alami kuat yang efektif melawan bakteri, kuman, virus dan jamur. Dapat melindungi tubuh manusia dari berbagai infeksi dan memicu pertumbuhan sel baru. Dapat mengatasi berbagai masalah kulit seperti luka potong, luka terbakar, luka terkena air panas, bisul, ruam kulit, gatal dan kulit kemerahan, pengendali ketombe, dan jerawat serta gigitan serangga.




Komentar

Postingan Populer