MLM Pilihan : Golden Life



P.T. Golden Inti Gemilang, berdiri Maret 2010, sebagai unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang network marketing.

Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dan lain-lain.

GOLDEN LIFE memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, dengan harga terjangkau dan sangat bersaing.

Produk-produk Golden Life Antara Lain:
Golden Energy Pendant
Golden Ring
Golden Soap
Golden LiSH
Golden Coffee
Golden Tissue
Golden NONI Tea
Susu Bubuk Golden Life

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di website : Golden Life

Disini saya mengajak Anda untuk berpikir realistis bukan mengajak Anda cepat kaya dengan mengikuti MLM walaupun harapan itu pasti ada.

Mengapa saya memilih Golden Life ?

Pertama, saya memilih Golden Life adalah karena kebetulan lokasi kantor pusat Golden Life di Surabaya sehingga mengetahui jelas management-nya dan keberadaannya.

Kedua, menjual produk-produk kesehatan yang dicari orang dan lebih lengkap kandungannya dan beragam bentuk dari asesoris, minuman, sabun, kapsul(makanan kesehatan). Produk kesehatan tidak terlalu cepat terkait perubahan mode seperti fashion, tetapi lebih mengandalkan kandungan produk dan manfaatnya buat kesehatan.

Ketiga, menggunakan sistem binary yaitu sistem 2 kaki kanan kiri seimbang.

Mengapa saya memilih sistim binary ?

Pertama, HANYA dengan merekrut member baru cukup 2 orang saja berarti tugas utama sebagai member selesai untuk awal "action"

Kedua, jika ada orang ketiga yang saya rekrut otomatis saya letakkan di kanan atau kiri di bawah salah satu downline saya, berarti saya otomatis membantu downline saya dalam perekrutan.

Strategi MLM Pemula

1. Belilah paket sesuai dengan kemampuan jangan terlalu bermimpi cepat kaya, untuk menghindari frustasi jika Anda tidak tahan menghadapi kegagalan-kegagalan dalam berbisnis.

2. Jika bisa memilih produk, belilah produk yang lebih bermanfaat buat diri sendiri dan orang banyak.

3. Gunakan produk untuk mengetahui manfaatnya dan dapat diceritakan kepada sekitar kita yang sekiranya membutuhkan.

4. Menjual langsung produk agar uang yang kita investasikan segera kembali, paling tidak sebagian besar dapat kembali.

5. Buatlah blog atau website untuk penjualan online, sebaiknya minimal 2 blog/ website yaitu satu untuk penjualan produk dan yang lain untuk perekrutan sebagai usaha percepatan perkembangan jaringan Anda.

6. Jika kita ingin bergabung tetapi dana minim, maka dapat dilakukan mengajak teman untuk bergabung melakukan pembelian paket.

Misal : Satu paket Bronze Golden Tissue Nilai Rp 397.000,- (40 CV)
Isi satu paket Bornze adalah 5 kotak Golden Tissue, maka kita mengajak 4 orang lain sehingga menjadi 5 orang untuk bersama-sama membeli paket tersebut untuk kemudian dibagi 1 kotak per-orang.

Keuntungan orang-orang yang kita ajak adalah dapat membeli murah seharga member dan keuntungan kita adalah kita dapat Hak Usaha selain produk.

Jika orang-orang yang kita ajak juga berminat dengan berbisnis MLM, maka Hak Usaha dibuat "arisan". Jika dirasa terlalu lama putaran arisan maka diperlukan kecepatan menjual produk sehingga dapat membeli paket Hak Usaha lagi.

Oleh karena itu jika memilih MLM adalah MLM yang apabila kita membayar untuk Keanggotaan, ada produk yang kita peroleh dan dapat kita jual minimal senilai uang keanggotaan tersebut tanpa mengalami kerugian.

Anda dapat coba-coba menjual MLM melalui internet untuk membuktikan bagaimana dan sejauh mana kecepatan Anda merekrut downline dengan bergabung di BlakBlakan.com.

Apakah BlakBlakan itu ?
BlakBlakan adalah sebuah support system online yang dinakhodai oleh seorang internet Marketer bernama Rudy Setiawan yang dirilis awal tahun 2011, disamping Golden Life sendiri mempunyai support system offline yang diadakan di seminar, training dan pertemuan-pertemuan lain.

Untuk bergabung BlakBlakan Adalah GRATIS dan bisa di up-grade menjadi anggota Golden Life dengan membeli paket yang ditawarkan.

Penjelasan Lebih Lanjut Klik Disini 

Jika berminat dapat gabung disini! GRATIS!

Happy Tjahyono
Member Code : GLN0001277
HP no : 0838 5628 3234


  • << Sebelumnya :
Folosofi Angsa 
Menjemput Impian
Internet Marketing
Apakah Multi Level Marketing itu ?
Bisnis MLM Lebih Unggul
Sisi Positif Dan Negatif MLM
MLM Menurut Seorang Pakar Internet Marketer
MLM Menurut Hukum Islam
Tips dan Trik Memulai Bisnis MLM
Macam-Macam Sistem MLM
MLM Binary
A.P.L.I
MLM Pilihan : Melia Nature Indonesia


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer