Nomor 1 : Apa sih sebenarnya website ini ?


NOMOR1.com adalah website MASTER SUPPORT SYSTEM dengan fitur-fitur handal yang sangat berguna bagi para PEBISNIS ONLINE untuk memajukan bisnisnya masing-masing. Fitur-fitur profesional yang disediakan NOMOR1.com untuk memajukan bisnis Anda antara lain:

  1. Social Media Auto-Promo dan Multi-Posting, 
  2. Multiple Simultaneous Network Builder, 
  3. Unlimited Professional Webhosting dengan CPANEL account milik Anda sendiri, 
  4. Toko Online Prestashop, blog/portal pribadi/bisnis Anda dengan Wordpress, Joomla, Mambo atau lainnya, serta berbagai promosi lainnya yang kreatif dan efektif. 


Selain fitur-fitur promosi bisnis yang lengkap, NOMOR1.com juga menyediakan banyak sekali materi-materi pengembangan diri, training/ketrampilan bisnis, motivasi/inspirasi dari para penulis terkenal baik dalam maupun luar negeri. Seluruh materi pendukung bisnis ini mencapai lebih dari 40 gigabytes, terdiri dari audio, video maupun teks/dokumen.

Disamping itu, tersedia pula program "MEMBER GET MEMBER" dari NOMOR1.com sendiri yang bisa Anda jadikan sumber Bonus Royalti setiap bulan. Tidak ada batas jumlah teman yang bisa Anda ajak dalam sistem ini, sehingga potensi bonus Anda pun adalah tidak terbatas, dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan dan puluhan juta per bulan.

NOMOR1.com juga menyediakan Hadiah Pencapaian yaitu berupa Logam Mulia 20gr(2x10gr), 50gr, 100gr, Samsung S3 Mini, Samsung Galaxy Mega 6.3, Apple iPhone 5 dan Apple iPad 4 bagi mereka yang berhasil mencapai jumlah tertentu dalam jaringannya. Hadiah ini merupakan hadiah tambahan diluar Bonus Royalti yang tetap diberikan.


Komentar

Postingan Populer