Nomor 1 : Detail Cara Promosi Dan Membangun Jaringan



Cara promosi yang dilakukan di sini sama dengan lisensi Silver. Jadi bila Anda sudah pernah melakukan promosi saat masih berlisensi Silver, maka tinggal melanjutkan terus apa yang telah dilakukan dan tingkatkan saja frekuensi promosinya.


Dalam bisnis apapun, hal terpenting yang mutlak dilakukan adalah PROMOSI. Dengan promosi berarti Anda mengajak teman-teman (atau siapa saja) untuk ikut bergabung dalam jaringan Anda di sini.

Cara promosi termudah adalah dengan memanfaatkan link website replika yang sudah disediakan sistem khusus untuk Anda, yaitu:

  1. Link web replika utama: http://nomor1.com/banb4319  atau  http://goo.gl/wM36jM
  2. Link alternatif: http://nomor1.biz/banb4319
  3. User-ID banb4319 juga boleh ditulis sebagai nama sub-domain, seperti berikut ini:
  4. Link dengan sub-domain: http://banb4319.nomor1.com
  5. Link dengan sub-domain: http://banb4319.nomor1.biz

KHUSUS UNTUK POSTING DI FACEBOOK bisa gunakan alternatif:
  1. Link alternatif  : http://nmr1.in/banb4319  atau  http://banb4319.nmr1.in
  2. Link alternatif  : http://great1.in/banb4319  atau  http://banb4319.great1.in

LINK LANGSUNG KE ARTIKEL/CERITA/KUTIPAN:

Selain link web replika yang menuju ke halaman depan seperti contoh-contoh di atas, Anda sangat dianjurkan pula menggunakan link yang langsung menuju ke artikel/cerita tertentu.

Contoh-contohnya:
  1. Link ke artikel motivasi: http://banb4319.nomor1.com/jangan-berhenti-di-tengah-badai.htm
  2. Link ke inspirasi harian: http://banb4319.nomor1.com/jump-right-in-4672.htm
  3. Link ke kutipan terkenal: http://banb4319.nomor1.com/napoleon-hill-quotes.htm
  4. Link ke cerpen inspirasi: http://banb4319.nomor1.com/bawalah-terbang-ikan-ini.htm
  5. Link ke artikel pembelajar: http://banb4319.nomor1.com/agar-mimpi-menjadi-nyata.htm

Khusus untuk posting/messaging di Facebook, ganti penulisan nama domain nomor1.com dengan alternatif yaitu: nmr1.in atau great1.in, misalnya:

Link  ke artikel motivasi: http://banb4319.nmr1.in/jangan-berhenti-di-tengah-badai.htm

Bentuk link yang langsung menuju artikel/cerita tertentu ini lebih dianjurkan karena dengan demikian Anda dapat mengirim link yang berlainan secara berkala (bukan itu-itu terus), dan teman yang dikirimi menjadi lebih senang/tertarik karena isi cerita yang banyak dan menarik.

Untuk menemukan link yang langsung menuju cerita/artikel seperti di atas, silahkan langsung ke menu :
  1. "DAILY INSPIRATIONS"
  2. "KUMPULAN CERITA MOTIVASI"
  3. "KUMPULAN KUTIPAN TERKENAL" 
  4. dan lainnya. 
Di setiap halaman cerita/artikel akan ditemukan link khusus untuk Anda yang langsung menuju halaman tersebut.

Bentuk web replika apapun yang Anda pilih, pastikan kembali penulisan User-ID banb4319 sudah benar. Bila tidak, sistem tidak bisa mengenali siapa yang mereferensikan.
Dan tentu saja Anda boleh menggunakan jasa url-shortener seperti goo.gl atau bit.ly untuk menyingkat penulisan link-link di atas.

  GUNAKAN PULA BANNER-BANNER SIAP PAKAI INI... (click di sini)

Kirim/sebarkan salah satu alamat web replika di atas ke teman-teman sebanyak-banyaknya, dan minta mereka untuk CLICK DAN LOGIN dari alamat web replika tersebut. Boleh dikirim melalui apa saja, misalnya email, sms, BBM, YM, whatsapp, twitter, atau social media/messenger lainnya. Jangan lupa PASTIKAN TEMAN ANDA UNTUK LOGIN/REGISTRASI, BUKAN HANYA SEKEDAR CLICK SAJA.

Setelah teman Anda sudah tercatat dalam jaringan (bisa dicek di menu "STATISTIK JARINGAN") maka AJAK DIA UNTUK AKTIVASI SALAH SATU LISENSI VIP. Jangan mengharapkan 1 orang teman untuk langsung aktivasi VIP, tetapi ajak terus teman-teman lainnya sebanyak-banyaknya. Dari hanya 1-2 teman mungkin tidak banyak yang langsung memutuskan aktivasi VIP, tetapi dari 10 atau 100 teman di jaringan Anda, pasti cukup banyak yang akan berminat aktivasi VIP.

Yang terpenting teman Anda sudah tercatat dalam jaringan besar milik Anda. Tidak perlu memaksa teman tersebut harus aktivasi VIP saat itu juga. Karena kapan pun nanti teman Anda itu aktivasi VIP, pada saat itulah Anda akan langsung menikmati bonusnya.

Kepada teman-teman Anda yang masih menunda aktivasi VIP, boleh pula diajak untuk ikut melakukan promosi pula, sehingga anggota jaringan teman itu pun bertambah dan membuat semakin besar kemungkinan teman tersebut aktivasi VIP pula.

JANGAN PERNAH BERHENTI PROMOSI. SEMAKIN TERATUR PROMOSI, SEMAKIN TERATUR PENGHASILAN YANG DIPEROLEH.

Nomor1.com


Komentar

Postingan Populer