Nomor 1 : Bagaimana Bila Ingin Melakukan Aktivasi Lisensi VIP?


Untuk melakukan Aktivasi Lisensi VIP, silahkan dibaca penjelasan dan prosedurnya di Royalti/Lisensi VIP. Ikuti petunjuk transfer dan kirim SMS aktivasi ke nomor yang telah disediakan.


Pilihan jenis Lisensi VIP apa yang paling baik?

Pilihan jenis Lisensi VIP disesuaikan dengan "target bonus" yang ingin Anda capai. Beberapa rekomendasi sebagai berikut:

Rekomendasi umum Online Marketers:
Bagi anda yang mencari keseimbangan antara biaya dan potensi hasil, disarankan untuk melakukan aktivasi di peringkat PLATINUM atau EMERALD. Dengan biaya yang relatif terjangkau, dapat menghasilkan potensi bonus royalti yang jauh lebih besar dari biaya keanggotaan yang dikeluarkan.

Rekomendasi untuk Pemula:
Bagi anda yang baru mencoba bisnis jaringan online, silahkan melakukan aktivasi di peringkat GOLD. Dalam waktu 1 bulan masa keanggotaan GOLD, anda dapat belajar dan berlatih semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Setelah waktu 1 bulan, anda dapat memutuskan untuk berhenti atau melanjutkan ke peringkat yang lebih tinggi.

Rekomendasi untuk Hasil Maksimal:
Bagi anda yang menginginkan hasil lebih maksimal, tentu pilihannya adalah melakukan aktivasi di peringkat DIAMOND, DOUBLE-DIAMOND atau TRIPLE-DIAMOND. Dengan potensi bonus jaringan s/d 6 level, tentu saja hasil yang akan diperoleh menjadi maksimal. Jauh melebihi peringkat-peringkat lainnya.

Rekomendasi untuk Hasil Optimal + GRATIS!:
Apakah anda ingin hasil Optimal, sekaligus GRATIS ??. Apakah mungkin? Sangat mungkin. Silahkan melakukan aktivasi di peringkat TRIPLE-DIAMOND. Biaya aktivasi peringkat TRIPLE-DIAMOND adalah Rp 2.995.659. Tetapi anda akan langsung mendapat bonus produk-produk bermutu dari sponsor kami senilai Rp 3.000.000. Dengan demikian berarti anda akan memiliki keanggotaan di nomor1.com selama 42 bulan secara gratis! Dan tentu saja anda akan mendapatkan potensi bonus Optimal yaitu s/d 6 level kedalaman jaringan dengan TOTAL PAYOUT 100%. PILIHAN YANG SANGAT TEPAT!


Saya tidak memiliki rekening BCA/Mandiri/BNI/BRI. Bolehkah menggunakan rekening bank lain untuk menerima transfer bonus?

Tentu saja boleh.

Transfer Bonus Royalti ke rekening bank selain BCA/Mandiri/BNI/BRI akan dikenakan biaya transfer sesuai dengan biaya dari bank masing-masing.

Transfer ke rekening di luar negeri atau dalam mata uang selain Rupiah juga bisa dilakukan, dan tentu akan dikenakan biaya sesuai bank masing-masing.


Bolehkah saya menggunakan rekening yang bukan nama saya sendiri?
Anda bebas menggunakan rekening bank manapun dan atas nama siapapun.

Kami tetap akan mentransfer Bonus Royalti ke rekening seperti yang Anda daftarkan di menu Lengkapi Data Identitas dan Rekening.


Bolehkah saya memiliki lebih dari satu member NOMOR1.com?

Anda BOLEH memiliki lebih dari satu member/keanggotaan di NOMOR1.com untuk lebih memaksimalkan lagi Bonus Royalti Anda.

Bila Anda ingin memiliki lebih dari satu member NOMOR1.com, maka pastikan masing-masing keanggotaan tersebut menggunakan identitas email/facebook yang BERBEDA. Karena sistem NOMOR1.com terintegrasi langsung ke Social Media, maka satu email/facebook hanya bisa digunakan untuk satu member NOMOR1.com. Kuncinya hanya menggunakan email/facebook yang berbeda-beda.

Seluruh keanggotaan NOMOR1.com yang Anda miliki boleh menggunakan rekening bank yang SAMA untuk menerima Bonus Royalti.

PENTING! 

Seluruh UPDATE DATA MEMBER mulai saat ini hanya bisa dilakukan melalui APP NOMOR1 (Android+iOS). Segera download dan install App Nomor1 dari Google Play. Versi iOS segera menyusul. Mengundang teman dapat juga langsung dilakukan melalui App Nomor1.

HOT OFFER! 

Kembali dibuka khusus untuk pebisnis network serius, kami sediakan software khusus Master MLM-Binary full-system versi terbaru dgn harga khusus Rp 15 juta, dari harga normal Rp 60 juta. Bila Anda serius ingin memiliki BISNIS MLM-BINARY SENDIRI (produk apapun), silahkan hub Tim NOMOR1 via email/sms/bbm. Satu lagi bukti komitmen Tim Nomor1 mendukung  Anda sukses memiliki bisnis jarignan sendiri.

Lakukan booking AirAsia, Garuda, Sriwijaya, Lion Air, Citilink, dll, issue dan cetak tiket sendiri dengan harga agen langsung. Untuk akses ke sistem TRAVELTALKS, silahkan Anda SMS ke 0817858599 dengan format "TRAVELTALKS banb4319".


Komentar

Postingan Populer