Nomor 1 : Lisensi SILVER Diberikan GRATIS Dan Berlaku Seumur Hidup.


Status lisensi saya saat ini adalah SILVER, apa maksudnya?

Member SILVER adalah status/lisensi yang diberikan otomatis pada waktu Anda registasi (login pertama kali) di NOMOR1.com. Lisensi SILVER ini diberikan gratis dan berlaku seumur hidup.

Apakah member Silver bisa dapat Bonus Royalti?

Tentu saja bisa.

Bonus Royalti bagi member SILVER adalah sebesar 10% dari nilai transaksi yang terjadi di Level-1 jaringannya.

Bonus Royalti bagi member VIP adalah sebesar 30% dari Level-1, ditambah bonus dari Level-2, Level-3, dst (tergantung peringkat lisensi VIP-nya).


Bagi seluruh member SILVER berlaku bonus SINGLE LEVEL.

Dengan status lisensi SILVER berarti Anda berhak atas Bonus Royalti dengan kedalaman 1 tingkat/level saja. Setiap transaksi aktivasi VIP yang terjadi dalam jaringan Anda di kedalaman

  1. Level-1, akan menghasilkan Bonus Royalti bagi Anda, yaitu sebesar 10% dari nilai transaksi tersebut.
  2. Jaringan Level-1 adalah jaringan yang langsung berada di bawah Anda, atau juga berarti yang langsung anda sponsori/ajak sendiri.
  3. Jaringan Level-2 adalah seluruh jaringan di kedalaman yang berada di bawah Level-1, atau juga berarti seluruh anggota jaringan yang disponsori oleh Level-1 Anda.
  4. Jaringan Level-3 adalah seluruh jaringan di kedalaman yang berada di bawah Level-2, atau juga berarti seluruh anggota jaringan yang disponsori oleh Level-2 Anda. 
  5. Demikian seterusnya.


Bagi member SILVER, seluruh transaksi yang terjadi di Level-2, Level-3 dan seterusya, tidak menghasilkan Bonus Royalti (dianggap hangus). Untuk menghindari Bonus Royalti yang "hangus" dari Level-2, Level-3 dan seterusnya, member SILVER bisa melakukan AKTIVASI LISENSI VIP terlebih dahulu sebelum terlanjur didahului oleh jaringannya.


Bila anggota jaringan saya memperpanjang lisensi VIP-nya, apakah saya mendapatkan bonus lagi?

Tentu saja mendapatkan lagi.

Bonus dihitung terus dari setiap transaksi yang terjadi, baik itu dari anggota baru di jaringan Anda, maupun anggota lama yang memperpanjang/upgrade lisensi VIP-nya.

Inilah yang kita maksudkan dengan ROYALTI, yaitu Anda mendapatkan bonus TERUS-MENERUS dari setiap transaksi yang terjadi, baik itu first order (transaksi pertama) maupun repeat order (transaksi-transaksi selanjutnya dari orang yang sama).

Bonus Royalti sangat berbeda dengan Komisi Rekrutmen, dimana komisi rekrutmen hanya akan Anda peroleh dari transaksi pertama kali saja pada saat orang tersebut bergabung.

Di NOMOR1.com kita tidak mengenal komisi rekrutmen, tetapi menggunakan sistem royalti yang membuat Anda bisa mendapat penghasilan terus-menerus.

Bonus Royalti pula yang membuat penghasilan Anda semakin lama semakin besar karena merupakan penggabungan dari transaksi dari anggota baru ditambah dengan dari anggota lama jaringan Anda.


Apa yang terjadi bila jaringan di bawah saya LEBIH DAHULU melakukan Aktivasi Lesensi VIP?

Kondisi 1: Anda masih member SILVER, dan ada anggota jaringan di Level-1 Anda yang aktivasi VIP

Maka Anda tetap mendapatkan Bonus Royalti dari transaksi itu, yaitu sebesar 10% dari nilai aktivasi VIP di Level-1 jaringan Anda tersebut.

Kondisi 2: Anda masih member SILVER, dan ada anggota jaringan di Level-2 Anda yang aktivasi VIP

Karena Anda masih member SILVER, maka seluruh transaksi aktivasi yang terjadi di Level-2 jaringan Anda tidak menghasilkan Bonus Royalti bagi Anda. Hal ini juga berlaku untuk transaksi-transaksi di kedalaman Level-3, Level-4, dst.

Kondisi 3: Anda sudah Aktivasi VIP lebih dahulu, setelah itu ada anggota jaringan di Level-1 yang aktivasi VIP

Maka Anda akan mendapatkan Bonus Royalti dari transaksi itu sebesar 30% dari nilai aktivasi VIP di Level-1 tersebut.

Kondisi 4: Anda sudah Aktivasi VIP lebih dahulu, setelah itu ada anggota jaringan di Level-2 yang aktivasi VIP

Karena Anda sudah VIP terlebih dulu, maka otomatis mendapatkan Bonus Royalti dari transaksi-transaksi yang terjadi di Level-2, Level-3, dst dari jaringan Anda.

Singkatnya: Bila Anda lebih dahulu aktivasi VIP maka potensi bonus Anda tentu jauh lebih besar, dibandingkan bila anggota jaringan Anda mendahului Anda aktivasi VIP. Siapa yang lebih dahulu aktivasi VIP ditentukan oleh tanggal dan jam transfer.

Perbedaan 1 menit pun berarti Anda sudah terlambat dibandingkan jaringan Anda, dan perhitungan bonus sudah terjadi otomatis. Semakin cepat Anda aktivasi VIP tentu semakin baik, ditambah dengan promosi terus. Detail selengkapnya silahkan click di Tabel Bonus dan Lisensi VIP.


Komentar

Postingan Populer